Jumat, 03 Juli 2009

Fans Berat Jacko Menolak Kematian Idolanya


Dikutip dari detik.com

Kematian Michael Jackson mengandung banyak misteri. Selain penyebab yang belum pasti, kematian mendadaknya masih membuat banyak pihak tidak percaya. Hingga kini banyak fans yang menganggap Jacko masih hidup.

"Michael Jackson masih hidup dan hanya berpura-pura mati," demikian keyakinan para fans Jacko yang tergabung dalam situs MichaelJacksonSightings.com. Mereka yang tergabung di website tersebut terus mencari bukti bahwa pelantun 'Man In The Mirror' itu masih hidup.

Bahkan mereka mancantumkan sebuah foto pria yang diambil tiga hari setelah kematian Jacko. Dipercaya, pria berbaju hitam, mengenakan masker dan payung hitam adalah si Raja Pop yang 'hidup kembali'.

"Michael masih hidup dan sangat bahagia," demikian tulis para fans dalam situs tersebut seperti yang dikutip dari The Sun, Rabu (1/7/2009). Situs MichaelJacksonHoaxDeath.com juga membahas hal yang sama.

Seorang anggota situs tersebut bahkan mengaku sempat melihat Jacko melintas di perbatasan California-Meksiko, Kamis malam waktu setempat. Waktu yang disebutkan sebagai waktu kematian Jacko.

"Bagaimana aku bisa salah melihat wajah seperti itu. Aku yakin benar dia Michael Jackson," tulis sang penggemar.

www.michaeljacksonhoaxdeath.com

ARTKEL TERKAIT



Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

;
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All