Senin, 22 Juni 2009

Chris John Sakit, Laga Terancam Batal


Los Angeles - Tarung ulang antara Chris John melawan Rocky Juarez dipastikan batal. Penyebab batalnya pertarungan perebutan titel kelas bulut WBA itu adalah karena Chris John menderita sakit.

Menurut Sampson Lewkowicz kepada ESPN, Chris menderita 'masalah yang tak teridentifikasi' pada darahnya. Masalah itu memaksa pertarungan yang sedianya digelar di Los Angeles, Sabtu (27/6/2009), batal.

"Dia out. Dia punya masalah dengan darahnya yang mengurangi kemampuannya sebagai atlet. Saya tidak tahu persis masalah apa itu, tetapi dia merasa sakit," demikian ungkap Lewkowicz.

"Dia sudah pergi ke dokter, sudah diperiksa dan melakukan tes. Ada sesuatu yang bermasalah. Saya tak tahu tepatnya, tapi dokter bilang Chris tidak bisa berlatih. Saat latihan, Chris kelelahan dan langsung menemui dokter," lanjut dia.

Lewkowicz menambahkan bahwa Chris, yang telah berada di LA selama sebulan terakhir untuk berlatih, akan memeriksakan diri ke dokter pada hari Senin (22/6) ini untuk menjalani tes lanjutan.

"Dia akan tetap berada di AS hingga kami mendapatkan perawatan yang penuh dan komprehensif. Ini pukulan bagi kita semua. Saya harap dia akan merasa lebih baik, tetapi dia tidak akan bertarung," kata Lewkowicz.

Pertarungan Chris John kontra Juarez adalah tanding ulang setelah sebelumnya kedua petinju bertarung di Houston pada 28 Februari silam di mana saat itu laga diakhiri dengan hasil imbang.

ARTKEL TERKAIT



Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

;
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All