Senin, 22 Juni 2009

TINJU DUNIA: CHRIS JOHN VS RICARDO JUAREZ 2



Minggu, 1 Maret silam, Chris John datang ke negeri Paman Sam untuk mengharumkan nama bangsa di dunia tinju internasional. Gelarnya sebagai juara kelas bulu (57, 1 kg) WBA selama 10 kali menjadi taruhan saat ia harus berhadapan dengan Ricardo ‘Rocky’ Juarez. Petinju berdarah latino itu rupanya lawan yang cukup tangguh bagi Chris John. Terbukti pada pertandingan tersebut, ia mampu menahan Chris hingga 12 ronde, dan akhirnya memperoleh keputusan seri oleh juri.

4 bulan berlalu, Chris John dan Rocky Juarez kembali ke Staples Center, Los Angeles, 28 Juni mendatang. Kali ini mereka akan membuktikan siapa yang paling pantas untuk merebut sabuk sebagai juara dunia. Di atas kertas kedua petinju ini sudah meraih prestasi yang cukup luas biasa di dunia tinju. Dan melihat dari pertandingan sebelumnya, keduanya tentu sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Pertandingan ini sama-sama penting untuk Chris John maupun Rocky Juarez. Di satu sisi Chris John yang mendapat julukan The Dragon ini, ingin mempertahankan gelar untuk kesebelas kalinya. Sementara Rocky Juarez pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk menjadi juara dunia kelas bulu versi WBA. Siapakah diantara mereka yang akan membawa pulang sabuk juara? Saksikan pertandingan tinju dunia, Chris John vs Rocky Juarez, Minggu 28 Juni 2009, pkl. 07.45 WIB hanya di RCTI!

ARTKEL TERKAIT



Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

;
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All