Selasa, 23 Juni 2009

Rencana Pensiun Stevie G


Empat tahun lagi Steven Gerrard akan berusia 33 tahun. Saat itu kapten Liverpool tersebut boleh jadi akan gantung sepatu sebagai pemain sepakbola.

Memulai karir profesional di Anfield tahun 1998 silam, Gerrard terus setia dengan 'Si Merah'. April lalu dia juga baru saja memanjangkan kontrak dengan durasi dua tahun sampai 2013.

"Aku akan 33 tahun saat kontrakku berakhir tahun 2013 dan aku tak tahu apakah aku akan terus bermain," kata dia di situs Liverpool.

"Kalau pun saya pensiun, maka saya hanya akan memiliki satu klub dari awal sampai akhir karir. Dan saya tak mau berpikir mengenakan kaos lain di masa depan," lanjut gelandang asal Inggris itu.

Sebelum pensiun nanti, Gerrard punya satu hasrat yang ingin dia tuntaskan terlebih dulu. Itu adalah membawa Liverpool juara Premiership untuk kali pertama.

Kali terakhir menjuarai liga musim 1989-90, Liverpool belum pernah jadi juara saat kompetisi berubah format menjadi Liga Primer. Musim lalu, mereka cuma jadi runner-up di bawah Manchester United.

"Saya yakin pengalaman kegagalan musim lalu akan berguna di musim depan. Tim sudah meningkat selama sekitar setahun belakangan. Hari ini ini kami selangkah lebih dekat untuk memenangi titel dibandingkan di musim lalu," demikian Stevie G.

ARTKEL TERKAIT



Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

;
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All