Sabtu, 27 Juni 2009

'We Are the World' Berkumandang Kenang Jacko


” Dikutip dari detik.com”

Michael Jackson, the King of Pop telah tiada. Untuk mengenangnya, para penggemar Jacko pun menyanyikan salah satu hits miliknya, 'We Are the World'.

Penggemar Jacko berkumpul di beberapa tempat yang berhubungan dengan hidup penyanyi 'Man in the Mirror' itu. Yaitu di Walk of Fame Jacko di Hollywood, UCLA Medical Center, kediaman kerabatnya di Encino dan Motown Historical Museum.

Para penggemar Jacko tampak menggunakan sarung tangan berwarna putih yang merupakan ciri khas idolanya sambil membawa bunga dan lilin. Mereka pun beramai-ramai menyanyikan lagu 'We Are the World'.

'We Are the World' ditulis oleh Michael Jackson bersama Lionel Richie pada 1985 silam. Tak hanya Jacko dan Lionel, lagu tersebut juga dinyanyikan oleh 21 penyanyi Amerika Serikat yang sangat populer saat itu. Di antaranya, Stevie Wonder, Kenny Rogers, Bruce Springsteen, Bob Dylan dan Diana Ross.

'We Are the World' dirilis untuk menggalang dana program United Support of Artists for Africa. Program itu bertujuan menyelamatkan anak-anak yang kelaparan di Ethiopia dan beberapa wilayah Afrika lainnya

ARTKEL TERKAIT



Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

;
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All