Senin, 15 Juni 2009

Tiga Capres Bakal Nonton MU



Manchester United tak cuma menarik minat fans setianya saja. Bahkan ketiga calon presiden yang akan bertarung dalam pemilu bulan depan akan ikut menyaksikan "Setan Merah" berlaga.

Rencana Susilo Bambang Yudhoyono, Megawati Sukarnoputri dan Jusuf Kalla bakal datang di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 20 Juli mendatang menyaksikan laga MU vs Indoensia All Star dikonfirmasi langsung oleh Agum Gumelar yang menjabat Ketua Promotor Lokal kedatangan MU di Jakarta.

"Ketiga calon presiden akan ikut nonton. Saya akan menemani mereka di sini," ungkap Agum pada saat ditemui wartawan di Gelora Bung Karno, kamis (11/6/2009).

Terkait rencana ketiga calon presiden itu menyaksikan pertandingan MU, Agum juga meminta ketiga pasangan yang bakal bertarung di pilpres ikut menjaga Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dengan pilpres mulai memasuki masa kampanye, ada kekhawatiran kalau SUGBK akan digunakan sebagai venue kampanye yang akan membuat permukaan lapangan rusak.

"Kami menghimbau pada semua pihak untuk menjaga rumput stadion dan kami juga sedang melobi tim kampanye capres agar pada saat kampanye mereka tidak menginjak rumput. Mungkin salah satu upaya dengan memasang poster besar para capres untuk menutup lapangan. Dengan begitu mereka tak akan mau menginjak capresnnya seniri," pungkas mantan Ketua Umum PSSI itu.

ARTKEL TERKAIT



Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

;
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All