Senin, 22 Juni 2009

Pemain Real Tak Pusingkan Gaji Ronaldo


Gaji besar telah siap diterima oleh Cristiano Ronaldo jika dia bergabung ke Real Madrid. Namun masalah gaji tersebut tak akan mengganggu para pemain Real Madrid lainnya.

Kepindahan Ronaldo ke Santiago Bernabeu memang belum resmi. Namun hal itu tinggal menunggu kesepakatan kontrak antara Madrid dan winger internasional Portugal ini.

Kabarnya dalam kesepakatan itu Ronaldo akan menerima gaji sebesar 200 ribu poundsterling (sekitar Rp 3,4 miliar) sepekan. Dalam setahun nilainya mencapai 3 juta poundsterling (sekitar Rp 34 miliar).

Belum lagi bonus hasil sponsorship, penjualan kaos dan berbagai merchandise lainnya. Meski demikian kabar gaji besar yang akan diterima Ronaldo tak membuat para pemain Real lainnya resah.

"Orang selalu berbicara mengenai gaji pemain sepakbola, namun yang bebanr bahwa orang yang tahu hanya klub, pemain dan agen pemain," ungkap bek Madrid Sergio Ramos seperti dilansir Goal.

Pemain Los Blancos ini mengaku cukup puas dengan gaji yang telah diterima. "Jika Anda senang dengan gaji mu sendiri, Anda tak perlu khawatir dengan yang lain," ujarnya.

"Ini semua tergantung agen masing masing untuk meliaht kontrak saya, dan Madrid melihat setelah pemain bermain sangat baik. Jadi saya tak melihat ada masalah dalam hal itu," tegas Ramos.

ARTKEL TERKAIT



Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

;
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All